Axioo Picopad GJE V3 Layar Super Lega Tenaga Luar Biasa

Posted by Unknown 12 October 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK Gadget - Axioo kembali mengupgrade performa gadget mereka, Kali ini axioo mengdongkrak performa pada Axioo Picopad 10 GJE sebelumnya yang kali ini diupgrade dengan seri GJE V3, apa perbedaan dan kelebihan Axioo Picopad GJE V3 dengan tablet mrek mrek terkenal lainnya, mungkin sobat semua penasaraan dengan performa yang di usung oleh Picopad GJE V3 kali ini, Yuukk.. Kita simak kehebatan performa pada Axioo Picopad GJE V3 yang di luncurkan oleh Vendor terkemuka, pada tahun ini. :)

picopad gje v3


Axioo Picopad GJE3 mengusung layar 9.7" IPS dengan Resolusi 1024x768, ukuran layar sama persis dengan yang dipakai Ipad 2, namun GJE V3 ini lebih cepat, apa sebab GJE V3 lebih cepat dari Ipad 2, penasaran.. ??, yaa..karena Picopad GJE V3 ini dipersenjatai dengan Processor Quad Core, sedangkan Ipad atau Samsung masih memakai Dual Core dengan ukuran layar sama dengan Picopad GJE3 ini.
Langsung saja kita simak kelebihan Axioo Picopad GJE V3 berikut ini, ..GJE V3 dipersenjatai Processor Quad Core 1.2 Ghz dengan chipset Mediatek, serta GPU Power VR SGX 544, menyamai dengan yang dipakai Galaxy S4, Layar 9.7" IPS dengan Resolusi 1024x768, super lega dan dapat membuat mata lebih adem sewaktu buat baca ebook maupun menonton, baik pada posisi horizontal maupun vertical. Untuk Operasi Sistem (OS) GJE V3 sudah dibekali dengan Android yang terbaru saat ini yaitu Android 4.2.2 (Jelly Bean) yang lebih smooth dan capacitive dibanding dengan versi sebelumnya. Tidak hanya itu GJE V3 sudah bisa untuk call dan sms dengan jaringan 3G jika buat selancar internet (browsing) maupun video call pastinya lancaarr jayaa :) , jika kita bandingkan dengan Lenovo S6000 tidak ada fungsi call. Selain itu GJE V3 sudah support GPS, baik A-GPS maupun EPO, jadi untuk sobat yang suka bolang jangan takut untuk kesasar atau binggung arah :) . Dan masih ada lagi, buat sobat yang suka bermain game, anda tidak salah lagi bila pilih GJE V3, karena GJE V3 sudah sanggup memainkan game HD dan film HD. WoW banget dech ini ditambah lagi dengan 10 multi touch..harga pun cuma dibandrol 2jt'n, heemm, manteepp ini :)


Detail Spesifikasi Axioo Picopad GJE V3


Display 9.7" IPS
Resolusi 1024x768
Processor Quad Core
Processor Type MT8389, 1,2Ghz
Graphic Power VR SGX 544
Touch 10 point
Memory 1GB RAM + 8GB ROM
Camera 2MP + 0.3MP
Batteray 6000MAh
USB USB 2.0
Voice Yes
3G/Data Yes
A-Gps Yes
Wi-Fi Yes
Bluetooth Yes
OS Android 4.2.2 Jelly Bean

Screen Shot Axioo Picopad GJE V3

Picopad GJE V3Picopad GJE V3

Picopad GJE V3
                      Benchmark
picopad GJE V3Picopad GJE V3

Picopad GJE V3Picopad GJE V3





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Axioo Picopad GJE V3 Layar Super Lega Tenaga Luar Biasa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/10/axioo-picopad-gje3-layar-super-lega.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

GAMPANG PANAS BURUK DAH

Post a Comment

Total Pageviews