10 Toko Aplikasi Android Alternatif Terbaik Selain Google Play

Posted by Unknown 5 October 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK - 10 TOKO APLIKASI ALTERNATIF TERBAIK SELAIN GOOGLE PLAY
 Mungkin banyak pengguna kurang puas dengan aplikasi resmi yang ada di Google Play, Sebagian besar pengguna mungkin banyak yang mencoba mencari, menjelajahi situs-situs alternatif lain yang menyediakan aplikasi-aplikasi Android yang lebih baru dan berbeda.
Sebenarnya banyak situs yang menawarkan aplikasi-aplikasi Android selain Google Play, tapi bagi pengguna baru Android, mungkin masih ragu akan mendonwload aplikasi-aplikasi terebut. Dengan ini ofortek akan berbagi tentang situs-situs ato toko aplikasi terbaik selain Google Play.

Berikut 10 Toko Aplikasi Android Terbaik selain Google Play Store yang bisa dipercaya

1. Opera App Store
Opera Mobile Store adalah toko aplikasi melalui browser Opera bagi pemilik ponsel serta pengembang distribusi aplikasi digital. Layanan ini dimiliki dan dikelola oleh Opera Software ASA, yang diluncurkan pada maret 2011, dan kini Opera App Store telah memiliki 100.000 aplikasi laporan perbulan juni lalu. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi lebih dari 3000 model ponsel yang berbeda pada plaform Android, Blackberry OS, Java, Symbian, iOS, dan Windows Mobile. Untuk mengakses aplikasi ini kita cukup membuka web browser pada perangkat android melalui apps.opera.com. Layanan akan otomatis mendeteksi perangkat dan kita dapat men-download APK langsung ke perangkat tersebut. Sekitar 70% aplikasi di Opera App Store ini Gratis.

2. Amazon AppStore
Amazon memiliki banyak aplikasi, baik aplikasi gratis maupun berbayar. Seluruh aplikasi tablet Amazon Kindle telah dihilangkan semua dari Google Play. Amazon AppStore ini memiliki Aplikasi Gratis Harian, Setiap hari ada aplikasi dan permainan yang ditwarkan secara gratis. Untuk men-download aplikasi dari Amazon AppStore di Amazon.com/getappstore.

3. AppBrain
AppBrain adalah sumber terpercaya untuk aplikasi Android, Toko aplikasi ini tidak perlu kita download ataupun menginstall aplikasi AppBrain, cukup mengunjungi appbrain.com dari browser, lalu membuat account. Dengan AppBrain kita dapat menemukan aplikasi dengan gratis, terbaik, dan terpercaya melalui pencarian, peringkat serta kategori.
Fitur dari AppBrain antara lain: Kemudahan instalasi aplikasi bisa langsung dari web browser, share aplikasi terinstall ke teman-teman lain.

4. Good E-reader App Store
Situs Apps.Goodreader.com ini menyediakan inteface simple yang berisi daftar aplikasi terbaru dan populer, Website ini juga memberikan peringkst pengguna di sebelah nama aplikasi. Hal ini akan menjadi agregator dari toko aplikasi lain. dimana kita nanti dapat men-download aplikasi yang sama.

5. F-droid
F-Droid Repositori dengan situsnya f-droid.org adalah katalok mudah diinstal FOS (Free and Open Source Software) aplikasi Android. setiap aplikasi disetai rincian dengan versi Android, seperti Froyo, Honeycomb, Gingerbread, Ice Cream Sandwich serta Jelly Bean, sehingga pengguna dapat dengan benar untuk memilih aplikasi sesuai android yang dimiliki.

6. AAOMarket
AAOMarket beralamat situs AndAppOnline.com, Hampir semua aplikasi di market ini gratis, situs ini mengklaim bahwa mereka memiliki aplikasi yang terbatas, karena mereka ingin semua aplikasi memiliki fitur berkualiatas, Namun salah satu kelemahan tidak adanya indikator sewaktu men-download aplikasi, sehingga kita pun tidak mungkin tahu waktu men-downloadnya.

7. Mobo Market
Moborobo.com memiliki aplikasi, game, tema, berita terbaru, bagian khusus, review, dan forum diskusi. Selain itu kita juga dapat mendownload manager built-in yang dapat memantau download yang sedang berlangsung serta membantu menginstall atau uninstal aplikasi yang didownload tersebut.

8. SlideMe
Situs ini memiliki tampilan yang sama sperti Google Play, dimana kita harus membuat akun pertama kali untuk mendownload aplikasi. Aplikasi Slideme ini dapat di download dari Google Play

9. 1Mobile Market
1mobile.com adalah cara mudah untuk menemukan dan mendownload aplikasi serta game Android terbaik dan gratis. 1Mobile Market ini telah memiliki koleksi lebih dari 300.000 aplikasi Android gratis.

10. Android Pit
Androidpit.com ini memungkinkan kita untuk menemukan serta mendownload aplikasi secara langsung ke Tablet / Smartphone. Selain aplikasi apk, situs ini juga menyediakan 'Test' bagi yang ingin memberikan ulasan app. Screenshot ataupun peringkat. Sekitar lebih dari 50 persen aplikasi yang ada di situs ini dapat di unduh langsung dan sisanya dialihkan ke Google Play Store.

Semoga Bermanfaat.... 





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 10 Toko Aplikasi Android Alternatif Terbaik Selain Google Play
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/10/10-toko-aplikasi-android-alternatif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews