Perbedaan Axioo Picopad 10 Seri GJT dan GJE

Posted by Unknown 22 May 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK - Axioo kembali mengeluarkan Picopad 10 dengan seri berbeda, dari sebelumnya dengan seri "GJT" dan saat ini menggunakan seri "GJE". Seperti apa perbedaan Axioo Picopad GJT dengan GJE, yuukk kita simak :) .

Axioo Picopad 10 adalah Sebuah perangkat (tablet) dengan layar sentuh terbesar ukurannya jika dibandingkan dengan jajaran Picopad lainnya yang diluncurkan oleh Axioo dipasaran. Banyak keuntungan yang dapat dinikmati oleh pengguna dengan menggunakan sebuah tablet dengan ukuran layar 10 inci, seperti Picopad 10 ini. Beberapa keuntungan antara lain: Layar yang lebih besar sangat nyaman ketika pengguna melakukan aktifitas pada tablet. apalagi Picopad 10 ini sudah tertanam teknologi layar HD, yang mana bisa menampilkan gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Picopad 10 memiliki dua kamera depan dan belakang, yang bisa memberikan kesempatan pada pengguna untuk mengabadikan momen momen yang ditemuinya. Picopad 10 sudah mendukung fungsi telepon, video call, chatting dan menjalakan berbagai aplikasi menarik yang dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis yang tersedia.


Picopad 10 GJE merupakan penerus dari Picopad GJT, secara fisik GJE dan GJT sama persis, yang membedakan hanya pada kapasitas beterai dan adpator output. GJE memiliki baterai 6400 mAh sedangkan GJT hanya 6000 mAh, jadi baterai GJE saat ini lebih besar 400 mAh dari GJT, otomatis daya tahan baterai GJE sedikit lebih lama dari GJT, untuk ukuran adaptor output di GJE 2A sedangkan GJT hanya 1A, jadi otomatis proses charging GJE lebih cepat dibanding GJT.

Untuk GPS GJE ini menggunakan Google Location Service (butuh koneksi Internet) baik dari jaringan 3G maupun Wi-Fi. Kapasitas Rom / internal memory terdapat 8Gb akan tetapi disystem tidak akan terbaca full size 8Gb, karena sudah terpakai untuk OS dan Aplikasi.


axioo picopad gje axioo picopad gje

 Berikut Spesifikasi Perbedaan Picopad 10 seri GJE dengan GJT

Model GJT GJE
Processor 1.2 GHz 1.2 GHz
GPU Mali 400 MP Mali 400 MP
Jaringan 3G 3G
Display 10" multitouches, 10 titik 10" multitouches, 10 titik
Resolusi 1024 x 768 1024 x 768
RAM + ROM 1G , 8GB 1G , 8GB
External Memory Up to 32 GB Up to 32 GB
Camera 2.0 MPx + 0.3 MPx 2.0 MPx + 0.3 MPx
Konektivitas WiFi b/g/n, BT, GPS WiFi b/g/n, BT, GPS
Baretai 6.000 mAh 6.400 mAh
Adaptor Output 1A 2A
OS Android  Ice Cream Sandwich Ice Cream Sandwich

Demikian beberapa perbedaan dari kedua perangkat Picopad GJT dan Picopad GJE.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perbedaan Axioo Picopad 10 Seri GJT dan GJE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/05/perbedaan-axioo-picopad-10-seri-gjt-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Fajar Surya A & Yayuk Riana said...

makasihh gannn buat infonya , kunjungan pagi gann..
by : Orbit Komputer (orbit.co.id)

Post a Comment

Total Pageviews