Axioo PowerBank

Posted by Unknown 23 May 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK - Semakin tinggi mobilitas seseorang, keluar rumah tentunya tidak lupa membawa beragam gadget. tak lain perangkangkat komunikasi (Smartphone). Selain itu banyak juga yang melengkapi dengan perangkat Tablet, Digital Camera maupun MP3 Player. Perangkat perangkat tersebut sangatlah tergantung pada kebutuhan dan gaya hidup, Karena semua perangkat tersebut memiliki batasan penggunaan (lifecycle), keterbatasan daya baterai yang ada. Sebagai contoh, hampir semua Smartphone hanya bisa digunakan maksimal 1,5 hari daya tahan baterainya. itu juga dalam pemakain standar. Semakin sering penggunaan, atau semakin tinggi teknologi, bisa juga memboroskan baterai (cepet habis) tanpa bisa dicegah. Baterai pun juga memiliki masa pakai (umur). dimana secara normal kapasitasnya bisa berkurang 20% setiap tahun. Semua keterbatasan itu membuat kita terganggu, apalagi saat mobilitas tinggi.


Dengan ini ofortek perkenalkan Power Bank dari Axioo, untuk bisa mengatasi masalah diatas. Perangkat baru yang trendi dan fungsional, Axioo merilis sebuah produk penyeimbang daya portable. yang lebih dikenal dengan nama PowerBank. Perangkat ini dapat mensuplai (charge) daya semua gadget saat diperlukan. Axioo Powerbank memiliki kekuatan 5200 mAh, cukup untuk mencharge sebuah smartphone sebanyak 2-3 kali full capacity.

Axioo PowerBank juga dilengkapi dengan connector micro-USB. yang mana bisa mensuplai tipe gadget selain Smartphone / Hp, Seperti Tablet & MP3 Palyer.
Axioo PowerBank memiliki tampailan yang mungil dan minimalis, dengan pilihan warna hitam & putih, seperti gambar diatas. Perangkat ini bisa dicharge ulang (pengisian ulang) untuk mengisi baterainya, dengan melalui konektor USB yang bisa disambungkan kelistrik, Dengan input-output sebesar 1A membuatnya kompatible dengan banyak perangkat.

Berikut Spesifikasi Axioo PowerBank :

Size 96.5mm (L) x 43mm (W) x 23.5mm (H)
Weight 120 gr
Bateray Capacity 5200 mAh
Input DC 5V/1A (micro USB)
Output DC 5V/1A (USB)
Available colors Black & White





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Axioo PowerBank
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/05/axioo-powerbank.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews