Cara Pengaturan Facebook pada Blackberry

Posted by Unknown 27 March 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Siapa yang tidak kenal FACEBOOK ? Dari anak yang belum bisa baca pun sekarang sudah pada facebook'an, gimana tidak? saya sendiri sering lihat baca update status tanpa kata hanya dengan tanda tanya [ ? ], parahnya lagi malah cuma dengan tanda titik [ . ], yaa.. ini suatu contoh orang yang tidak bisa baca, xixixiiii :D, apa sobat semua juga pernah lihat hal seperti ini? just kidding :)
Sebenarnya Applikasi Facebook diponsel ini sudah lama, Malah pertama munculnya facebook diponsel ini sebelum ada Smartphone seperti Android, Blackberry, iOS, facebook ini pertama kali hadir di os Symbian ataupun Java.
Naaahh.. kali ini saya akan membahas pemakaian atau penagaturan awal facebook pada Smartphone Blackberry, memang terlihat mudah namun sebagian orang mungkin belum ada yang mengetahuinya. ini ada sumber dari blackberry indonesia atau berryindo, yuuk di simak.. :)

cara pengaturan facebook pada blackberry

1. Menerima Notifikasi diPesan

Notifikasi adalah info yang masuk pada facebook anda, Bisa dari integrasi dg email ataupun dari facebook yang masih aktif, Ingn mengaktifkan penerimaan notifikasi dipesan

Berikut cara untuk menerima pemberitahuan dalam aplikasi pesan 
-Buka Facebook Smartphone Blackberry
-Tekan tombol Menu dan pilih "Option"
-Centang kotak di samping/bawah "Blackberry Messeger Application"
-Tekan tomblo Menu dan Save

Untuk pertama kalinya yang harus anda periksa ketika pemberitahuan facebook terintegrasi alamat email,apakah ada atau tidak pemberitahuan itu.Jika facebook aktif dan email anda juga aktif,maka akan ada 2 pemberitahuan yang muncul.satu dari Facebook dan satu lagi dari email anda.Untuk menghindari supaya hal tersebut tidak terjadi adanya pemberitahuan ganda,lakukan langkah-langkah berikut ini:

-Buka Facebook pada smartphone BlackBerry
-Tekan tombol Menu dan pilih “Options”
-Pilih “Matikan Pemberitahuan Email/Turn off Email Notifications”
-Tekan tombol Menu dan pilih “Simpan/save”

cara pengaturan facebook pada blackberry

2. Keyboard Shortcuts

Untuk yang memiliki keyboard QWERTY fisik BlackBerry,ini ada beberapa shortcut yang bisa membantu anda untuk memudahkan penggunaan.coba shortcut dibawah ini:

- Tekan S – Lihat update status terbaru
- Tekan F – Menampilkan daftar teman Anda
- Tekan W – Lihat Dinding Anda
- Tekan M – Pesan View
- Tekan P – Cek Terbuka
- Tekan U – Upload gambar

Ada juga dua cara pintas yang dapat Anda gunakan saat berada di pemberitahuan: tekan N untuk melihat pemberitahuan berikutnya dan tekan P untuk melihat pemberitahuan sebelumnya.

3. Berbagi Foto Anda

Berbagi foto adalah hal yang paling menarik pasti buat anda apalagi buat para kaum hawa sehari hampir 10 foto yang di upload :) . Naahh..Foto tinggal di upload ke facebook untuk berbagi dengan teman-teman anda. mungkin sudah banyak yang mengetahuinya tapi bagi yang belum, berikut langkahnya.

1. Pilih foto,tekan tombol Menu dan pilih “Send” diikuti dengan “Facebook”
2. Tambahkan keterangan dan memilih sebuah Album
3. Menambahkan Tags dan kemudian pilih “Selesai”
4. Pilih “Upload”.

4. Membuat undangan acara muncul di Kalender BlackBerry Anda


Konfigurasi Facebook untuk smartphone BlackBerry untuk menambah undangan acara ke kalender BlackBerry Anda. secara otomatis setiap anda bangun pagi dari tidur pasti sudah banyak pesan kalau teman anda di facebook sedang ultah, Sehingga anda tidak ketinggalan setiap event dan moment anda.Ikuti langkah berikut ini:

1. Buka Facebook untuk smartphone BlackBerry
2. Tekan tombol Menu dan pilih “Options”
3. Centang kotak di samping “aplikasi Kalender BlackBerry”
4. Tekan tombol Menu dan pilih “Simpan”
cara pengaturan facebook pada bb

5. Ingin menampilkan informasi pribadi teman Anda muncul di kontak BlackBerry


Ingin menghubungkan informasi pribadi teman anda,baik itu ulang tahun mereka.Ketika Anda memulai Facebook untuk smartphone BlackBerry untuk pertama kalinya, Anda akan ditanya apakah Anda ingin kontak dan aplikasi BlackBerry Anda terhubung. Koneksi ini berarti bahwa semua informasi kontak Facebook teman Anda ‘akan tersedia dalam kontak BlackBerry Anda, ulang tahun mereka juga akan ditampilkan dalam kalender smartphone BlackBerry.
Ikuti langkah berikut untuk menghubungkan hal tersebut:

1. Buka Facebook untuk smartphone BlackBerry
2. Tekan tombol Menu dan pilih “Options”
3. Centang kotak di samping “Contacts aplikasi BlackBerry”
4. Tekan tombol Menu dan pilih “Simpan”.
cara pengaturan facebook pada blackberry
Selesaii... 
Sumber Artikel by BerryIndo





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Pengaturan Facebook pada Blackberry
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/03/cara-pengaturan-awal-facebook-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews