Generasi Terbaru Android Versi 5.0 Key Lime Pie

Posted by Unknown 28 March 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :
Berbagi info..ini barusan saya dapat info dari Perusahaan Computer / Laptop lokal yang sudah tak asing lagi, yang mana meyebutkan bahwa Android akan segera merilis vesri terbaru OS mereka, mengantikan "Jelly Bean" yang sudah melenggang selama satu tahun, Walau masih sebatas Rumor, Generasi Android Versi 5.0 yang diberi nama Key Lime Pie, sebagai pertanyaan? kenapa tidak menerusakn dalam versi 4.3 tapi lebih jauh melompat ke 5.0, apa mungkin ada perubahan yang bener bener jauh lebih baik dari sebelumnya atau segaja dibuat untuk melawan beberapa kompetitor OS lain seperti Blackberry, Windows 8, Ubuntu Mobile dan Firefox. yuukk langsung saja kita simak beberapa fitur Terbaru Android Versi 5.0 Kie  Lime Pie

tahun 2013 generasi android 5.0 key lime pie segera release

Beberapa Fitur dari Android 5.0 Key Lime Pie 

Performance Profiles
Android 5.0 Key Lime Pie ( KLP ) ini memiliki fitur pengaturan profile performa gadget yang disetting otomatis sesuai kebutuhan. yang mana pengguna dapat menggunakan profile ini pada saat menjalakan aktivitas tertentu
Misalnya tersedia " Mode Gaming" untuk bermain game, pengguna dapat dengan setting performa paling tinggi, dan juga tersedia Mode Over-Night (Bedtime Mode), yangmana perangakat bisa juga di setting dengan power rendah, seperti backlight yang dikurangi agar hemat baterai saat kita tidur.

Batter Multiple Device Support
Google menjanjikan dukungan Android 5.0 Key Lime Pie terhadap banyak perangkat, mulai dari Smartphone Tablet, dan lainnya, Dukungan tersebut juga sampai ke tahap aplikasi seperti pemutaran video HD dari mode Smartphone ke Tablet atau sabaliknya.

Enhanced Social Network Support
Google Key Lime Pie ( KLP ) ini juga meyediakan Social Network Aggregator yang mana bisa mengelola banyak aplikasi dalam satu pintu, Selama ini kita kayak kesulitan memgelolanya kerena memilki aplikasi beragam, Seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Yahoo Mesengger, dll. tapi dengan Aggergator, semua aplikasi akan lebih mudah di gunakan, hanya cukup membuka satu aplikasi saja untuk berpindah-pindah social network tersebut.

Line-drawing Keyboard Options
Android Key Lime Pie ini juga memperbaiki fungsi keyboard dengan lebih baik. Salah satunya adalah opsi line-drawing keyboard, yang mana pengguna bisa mengetik teks hanya dengan menggeser jari-jari diatas permukaan tombol (swipe), kalau selama ini kan tombol keyboard untuk menggetik harus ditekan satu persatu, ini cukup merepotkan pada layar sentuh, bener tidak? :)

A Video Chat App
Android Key Lime Pie juga membenamkan sebuah video chat bawaan untuk melakukan konferensi video berbasis internet, Dengan Fitur ini kita tidak memerlukan aplikasi tambahan lainya seperti Skype dll.

Multi-select in the Contact
Mungkin selama ini pengguna cukup kerepotan meggunakan contact, karena ini tidak tersedia multi select dimana dengan Multi Select ini kita bisa menandai beberapa contact person sekaligus, kalau di BB ini dikenal dengan nama "Mark". Android Key Lime Pie ini tidak mau kalah, yang mana Google Key Lime Pie ini akan membuat sebuah Checkbox yang dapat memudahkan pengguna memilih banyak contact sekaligus, Misalnya saat mengirim SMS ke banyak orang.

Cross Device SMS Sync
Mungkin selama ini pengguna merasa kesulitan untuk menyimpan track data SMS atau Email saat menggunakan dibeberapa Smartphone, itu sebabnya karena saat pengguna mengirim SMS dari satu Smartphone, perangkat lain tidak menyimpan data pengiriman itu,
Dengan Android Key Lime Pie mendatang ini menyediakan opsi penyimpanan track record SMS/Email berbasis Cloud, Sehingga data itu nanti akan tampak diseluruh perangkat yang duginakan oleh satu orang pengguna.

A "Never Update" Option
Key Lime Pie nantinya menyediakan opsi "Never Update" dimana Android pengguna nanti tidak perlu mengupdate OS secara otomatis, Selama ini update aka tetap dilakukan Google tanpa perstujuan pengguna.
Never Update ini  cukup beemanfaat dikala pengguna menggunakan beberapa aplikasi yang tidak stabil pada versi OS baru.

App Preview / Freebie Codes
Key Lime Pie akan menyediakan opsi "promo code" yaitu sebuah kode aplikasi software berbayar yang tersedia di Google Pay. Promo code ini hanya bisa diberikan oleh pengembang software agar pengguna dapat mereview buatan mereka. buat para pengguna denger masalah berbayar ini jangan kwatir dulu, kemungkinan besar para vendor atau perusahaan perusahaan yang menjual Gadget berbasis Android, seperti contoh produk lokal indonesia "Axioo" kemungkinan besar mereka bisa menghadiahkan promo code tersebut, sehingga pengguna bisa menggunakan aplikasi tertentu tanpa perlu berbayar. :)

Project Road Runner
Key Lime Pie akan dilengakpi juga dengan fitur penghemat baterai yang disebut "Project Runner" proyek yang masih rahasia ini kabarnya bisa embuat perangkat Andorid makin hemat daya secara otomatis dan terukur.

Dari berbagai sumber terpercaya, Google memang sudah mempersiakan Versi terbaru dari OS Android, mungkin kurang lebihnya fitur seperti yang saya posting ini, Kita tunggu saja kehadiran Generasi Terbaru Android Versi 5.0 ( Key Lime Pie )







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Generasi Terbaru Android Versi 5.0 Key Lime Pie
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/03/generasi-terbaru-android-versi-50-key.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

heem.. kaya'e manteepp bangett tuu.. gak sabar nunggu ini, heheheee :D

Post a Comment

Total Pageviews