Axioo Neon RNE 7845 - Skinny Book

Posted by Unknown 30 April 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK Informasi Teknologi - Buat anda yang lagi mencari notebook dengan performa tinggi tapi harga terjangkau, ini ofortek perkenalkan Skinny Book dari Axioo dengan nama Neon RNE 7845, Notebook ini tampil tidak tebal, dan desain bagian depan tampak bertekstur. Tampilan meta-like yang elegan, dengan layar 14" sudah menggunakan teknologi HD. Procesor yang digunakan termasuk procesor jenis kelas atas yaitu Intel Core i7-2640M, menggunakan chipset Intel HM76 didalamnya.

notebook core i7 harga terjangkau murah

Tampilan luar Neon RNE yang tipis serta cukup ringan, bobot hanya 1,7kg. Meskipun tipis, Neon RNE ini termasuk dalam kategori regular notebook, yang mana sudah dilengkapi dengan ODD (Optical Disk Drive) yang sudah melekat di notebook. untuk aktifitas pemindahan data, anda tidak perlu ragu, Axioo Neon RNE ini sudah dilengkapi dengan fasilitas 3 port USB, terdiri dari 2 port USB 3.0 dan 1 port 2.0, yang mana port USB 3.0 ini lebih cepat 10x lipat dari USB 2.0, jadi USB 2.0 mending anda gunakan untuk usb mouse, dan yang USB 3.0 bisa anda gunakan untuk aktifitas transfer data. Dengan menggunakan fasilitas ini, pekerjaan dalam transfer data dengan bentuk teks, gambar, multimedia ataupun lainnya dapat lebih cepat terselesaikan. Jika pengguna kurang puas menonton film dilayar notebook, sudah tersedia juga port HDMI, jadi pengguna tinggal koneksikan dengan TV HD melalui konektor.

Tidak ketinggalan, Axioo Neon RNE 7845 dilengkpai dengan kamera yang beresolusi 2.0 Mpx, yang terletak dibagian atas laya monitor. yang dapat memberikan hasil gambar tampak lebih jelas pada layar, yang mana layar sudah didukung oleh teknologi HD. Dalam penyimpanan data, Axioo Neon RNE dibekali dengan kapasitas hard disk internal sebesar 500GB jadi ini sangat cukup untuk menyimpan berbagai file. Jenis file kapasitas besar tidak ada masalah bagi Neon RNE karena teknologi yang mendukungnya sudah cukup mumpuni. Bayangkan notebook dengan procesor kencang hanya dobandrol dengan harga kurang dari 5jt. saatnya anda nikmati semua performa teknologi yang terbenam didalam Axioo Neon RNE sekarang. :)






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Axioo Neon RNE 7845 - Skinny Book
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/04/axioo-neon-rne-7845-skinny-book.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews