Asus Taichi Notebook dengan Dua Layar - Notebook Sekaligus Tablet

Posted by Unknown 15 March 2013 2 comments
Bagikan Artikel Ini :
Ada yang binggung dengan pilihan cari Notebook atau tablet, ya mungkin ASUS TAICHI ini sebagai pilihannya, yang mana ASUS TAICHI ini notebook revolusioner dengan dua layar yang dapat berfungsi sebagai Notebook sekaligus Tablet, apalagi ASUS TAICHI ini disertakan dengan Windows 8, heeemm.. bagaimana, apa anda tidak tertarik sob?yang pasti tertarik banget laah.. :)

Anda mungkin berpikir perangkat komputer dengan penggunaan dua layar LCD akan terlihat tebal, tapi ASUS TAICHI ini memiliki ukuran layar tipis dan nyaman untuk di gunakan. Dengan ukuran layar dalam dua model 11.6 inci dan 13.3 inci,dan kedua perangkat taichi ini dilengkapi dengan layar beresolusi 1920x1080, untuk firu kameranya ada dua bagian kamera, yang mana kamera bagian dalam menggunakan kamera berkualitas HD, sedangkan kamera depan yang juga dapat fungsi sebagai kamera tablet dilengkapi dengan resolusi 5MP, dalam metode Notebook anda bisa mengoprasikan ASUS TAICHI dengan backlit keyboard dan juga trackpad, dan saat anda menutup perangkat tersebut anda bisa mengoprasikannya seperti sebuah tablet, seperti contoh gambar di bawah ini
http://ofortek.blogspot.com
ASUS TAICHI


Fitur ASUS TAICHI  

Intuitive Switch
ganti gambar dari metode notebook ke tablet dengan satu jari
Dual Screen interaction
Dua layar belakang untuk sebuah pengalaman interaksi yang benar benar baru
Ultra Mobility
Ultra-Tipis, Ultra Ringan untuk mobilitas terbaik dalam berkomputasi

Spesifikasi ASUS TAICHI 21
-Intel Core i7-3517U (Turbo up to 3.0GHz with reguler 1.9GHz,4MB Cache)
-Windows 8 Asli
-Grafis intel HD 4000
-Layar Luar Sentuh IPS 11.6" Full HD (1920x1080)
 Layar Dalam IPS 11.6" Full HD (1920x1080)
-4GB DDR3 RAM
-256GB SSD
-USB 3.0, Bluetooth 4.0, Wi-Fi
-Kamera Luar: 5MP Camera
 Kamera Dalam: HD Web Camera





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asus Taichi Notebook dengan Dua Layar - Notebook Sekaligus Tablet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/03/asus-taichi-notebook-dengan-dua-layar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Varoga said...

Harga Pasarannya berapa ?
Q tertarik neeeee....

Unknown said...

@Varoga, thank..
sorry ya gan, baru sempet update karena saking banyaknya kerjaan di dunia nyata menjadikan saya tidak sempet update blog atau balas pertanyaan dari agan dan agan" yg lainnya :)

promo dari asus edisi Juli-Agust 2013 Asus Taichi seharga Rp.17,299,000, harga berlaku untuk daerah Jakarta 'n sekitarnya.. :)

Post a Comment

Total Pageviews