9 Alasan Memilih Windows 8

Posted by Unknown 4 March 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Windows 8 

Evolusi terbaru dari Microsoft Windows ini sudah hadir di tengah kita. Namun apakah perlu untuk berpindah ke Windows 8?
Jawabanya perlu!
dan ini saya ada oret-oretan 9 alasan pindah,memilih ke Windows 8

alasan memilih windows 8

1.Speedy Boot Time

Dengan rancangan sistem yang baru, windows 8 dapat berjalan lebih efisien di banding windows yang sebelumnya, memiliki start-up yang sangat singkat hanya membutuhkan waktu 8 detik untuk booting, pengaruh terbesar dari kecepatan booting windows 8 adalah kecepatan untuk meng-hibernate system kenel ketika sistem di shutdown dan ketika sistem di nyalakan kembali sisseon dari user sebelumnya aka di resume.

2.Innovative & Dinamic Dekstop

Tampilan dekstopnya lebih intuitif, interaktif dan tidak membosankan, Dengan Live Tiles, anda dapat melihat update dari semua Aplikasi secara real-time, Setiap elemen start screen tersebut juga bisa dikustominasi.

3.Social Media Sync

Microsoft menanamkan beragram aplikasi bawaan, yang memudahkan pengguna untuk mengupdate status,chating,dan lain lain

4.Windows To Go

Windows 8 mempunyai banyak produk lebih dari satu, bila ingin menjiplak tampilan maupun aplikasinya ke perangkat lain tidak masalah, Windows To Go juga dapat membuat flashdisk biasa menjadi flashdisk bootable yang langsung dapat menjalankan windows 8 Enterprise.

5.Snap Multi-tasking

Dengan Snap Multi-tasking terbaru ini pengguna ingin menjalankan 2 aplikasi sekaligus akan menjadi mungkin, dengan syarat memiliki minimal resolusi layar 1024x768 dan 1366x768 untuk fitur snap.

6.Improves search Function

Untuk mencari sesuatu dengan windows 8 kini lebih mudah , cukup tulis apa yang hendak di cari dimanapun, dan windows 8 akan mencari semua file yang relevan secara instan.

7.Fun Apps

Pengguna dapat memilih beragram apps menarik untuk semua kebutuhan di dalam windows store ada yang berbasis berbayar maupun yang free, mulai dari aplikasi berita,info gaya hidup,game dan lain sebagainya yang pasti banyak fitur tinggal pengguna pilih.

8.Native USB 3.0 Support

Kebiasaan memindahkan file melalui aplikasi khusus, atau memerlukan bantuan komputer, menggunakan windows 8 mendukung USB 3.0 dengan sempurna tanpa ribet. sementara untuk penggunanya windows 7 tetap harus menggunakan driver dari pihak ketiga. 

9.Restore PC

Dalam semua aplikasi atau software pasti ada yang namanya troble atau eror apalagi dengan windows yang ketika mulai melambat karena banyak program terinstall atau juga kena inveksi virus dan jalan satu satunya reset ulang atau install ulang yang mana hal tersebut dapat memakan waktu cukup lama, tapi dengan Fitur baru di Windows 8 ini yang bernama Restore PC yang mana dapat membantu pengguna meng-backup dokumen serta aplikasi dan dapat mengembalikan keadaan komputer anda seperti saat baru pertama terinstall..






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 9 Alasan Memilih Windows 8
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/03/8-alasan-memilih-windows-8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews