Acer Ultrabook Apire S7 - Layar Sentuh

Posted by Unknown 3 March 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Kemaren saya oret-oret ulasan ASUS VivoBook Layar Sentuh, yang kali ini saya buat juga oret-oretan ulasan Acer Ultrabook Aspire S7 Layar Sentuh, yang mana bisa sebagai bahan pertimbangan/perbedaan anda untuk memilih notebook dengan layar senyuh yang terbaik di windows 8 sekarang. Seperti Yin dan Yang, kekuatan harus diimbangi dengan kelembutan untuk mecapai bentuk yang sempurna, maka dari itu..

Acer juga tidak mau kalah dengan brand lain, yang mana kini Acer mengahadirkan Aspire S7 yang memadukan kekuatan dari Ultrabook serta kelembutan layar sentuh sebagai peyempurna di banding sebelumnya, Sebuah rancangan mahakarya Acer,Ultrabook Aspire S7 memiliki ketebalan lebih tipis dari brand lain yang mana ketebalan hanya 12mm saja, walau tipis, ia juga sangat tangguh berkat cover body berbahan kaca berlapis Corning gorilla Glass 2 yang juga terbebas dari jejak jari tangan, jadi pengguna tidak perlu khawatir akan terlihat kotor di layar yang mana bisa buat pengguna tampil PD, dengan Aspire S7 layar sentuh selalu kelihatan indah dan bersih :)

Keindahannya juga di padukan dengan performa tangguh Processor Intel Core Generasi ke-3, Serta fitur fitur Premium seperti Acer Green Instant On, Intant Connect dan masih banyak lagi.
Tidak hanya performa tinggi, dalam pemakaian Aspire S7 ini dapat bertahan selama 6 jam, dan bisa ditambah dengan accesoris tambahan , yang mana dapat di tambah hingga lebih dari 12jam, Sehingga pengguna tidak perlu repot mencari colokan listrik untuk sering pengisian, jadi siapkah anda untuk the Ultimate Slim Ultrabook :)

12mm Slim & Touch With Incredible Corning Gorilla Glass 2
Paduan karya seni dan teknologi mutakhir, Acer Apire memilki desain uang berkelas denga ketebalan hanya 12mm, serta layar berlapis Corning Gorilla Glass 2 yang kuat, anti gores, indah dan mudah di bersihkan.


13,3 Full HD Ultimate Touch IPS display
Berkat engsel layar berteknologi Dual tourque yang di lengkapi fitur auto lock, layar sentuh IPS Full HD yang sangat responsif, miliknya membawa pengalaman menonton,mengedit foto, hingaa mengambar lebih memuaskan.

Beautiful Yet Powerful
tidak hanya indah, tapi Aspire S7 juga menawarkan perfoma yang luar biasa berkat prosesor Intel Core generasi ke-3, Acer Green Intant On, Instant Conect, Spiker Dolby, Home Theater v4, USB 3.0 super speed hingga Bluetooth 4.0


Kelebihan:
-Desain Stylish
-Instan On (nyala dalam 1,5detik dari keadaan sleep)
-Layar Full HD IPS
-Peforma tinggi
-Sensing Keyboard Design (yang mampu mendeteksi pengguna,lampu bawah key akan meredup jika tidak mendeteksi pengguna)

Kekurangan:
-Toucpad Kurang presisi
-Suara kipas agak bising
-Ram maksimal 4 GB

Spesifikasi
UltraBook Aspire S7
Prosesor 3 Gen Intel Core i5/i7
Layar 11,6"/13,3" LED, 1920x1080 touch Panel
Grafis Intel HD Graphics 4000
Memory/Kapasitas 4GB/SSD 128GB/256GB (RAID 0)
Konektivitas 2-in-1 SD Card & Multimedia card, 2 USB 3.0, HDMI, Wi-Fi, Bluetooth 4.0
Berat 1,2kg






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Acer Ultrabook Apire S7 - Layar Sentuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/03/acer-ultrabook-apire-s7-layar-sentuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews