Axioo Picopad 4 Smartphone Super AMOLED

Posted by Unknown 24 June 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK Smartphone - Pada tanggal 14 Juni 2013 yang lalu di Jakarta Convention Center, Axioo telah meluncurkan sebuah Smartphone Super AMOLED denga nama PICOpad 4

Picopad 4 adalah Smartphone canggih dengan layar 4.65". Layar Picopad 4 mengadopsi teknologi layar jenis Super AMOLED HD Retina Display yang mana tampilan layar ini mampu menghasilkan tampilan gambar sangat jernih, tajam dan menawan. Layar Super AMOLED juga memungkinkan pengguna mampu melihat tampilan layar dengan jelas ketika sedang langsung dibawah teriknya matahari.


Axioo mengeluarkan Picopad 4, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan sebuah gadget modern dengan tampilan ekslusif dan elegan. Tampilan body super slim, ketebalan hanya 8.6 mm.

Axioo Picopad 4 ini menggunakan OS Android Versi 4.1 (Jelly Bean). Soal performa, jangan lagi ditanya. Axioo menanamkan processor Quard Core 1.2GHz Cortex A-7, Didukung juga dengan komponen RAM 1GB dan GPU Power VR SGX544, yang mana fitur ini sangat baik dalam mempercepat proses data pada saat smartphone menjalankan banyak fungsi dalam waktu yang bersamaan (multitasking). Picopad 4 mampu memutar video resolusi HD (1920x1080) dengan baik dan lancar.

Momen berharga tentunya tak akan pernah terlewatkan begitu saja. Maka dari Picopad 4 dilengkapi dengan dual camera, kamera depan dengan resolusi 8.0 Mpx, yang mana dapat sobat manfaatkan untuk mengabadikan kejadian kejadian menarik disekitar anda dimanapun dan kapanpun tentunya. Sedangkan kamera belakang dengan resolusi 1.3 MPx yang tentunya dapat digunakan untuk video call / chat. Tidak hanya itu, Picopad 4 memiliki fitur beauty shot yang secara otomatis mampu mengenli wajah dengan ekspresi paling baik.

Saatnya sobat eksplorasi  keinginan anda untuk memanfaatkan semua fitur-fitur menarik didalam smartphone Picopad 4 ini. :)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Axioo Picopad 4 Smartphone Super AMOLED
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/06/axioo-picopad-4-smartphone-super-amoled.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews