Download Game Word Crak Free for Android | APK

Posted by Unknown 15 May 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK Games - Jika Anda suka Kata-kata, Anda akan menyukai Firman Crack, cepat dan menyenangkan permainan kata untuk menantang teman-teman Anda. Siapa yang akan menemukan kata yang paling dalam dua menit?
 
Firman Crack adalah asynchronous dan cross-platform. Bermain melawan teman Facebook Anda atau terhadap pengguna acak platform apapun. Selain itu, ada permainan simultan terbatas!
Bentuk kata-kata sebanyak yang Anda bisa dengan menyeret jari Anda di surat-surat di atas papan, bawah, mundur, diagonal, dll Setiap permainan memiliki tiga putaran, dan setiap putaran, dua putaran dua menit masing-masing, sehingga Anda harus benar-benar cepat! Pemenang akan menjadi pemain yang mendapatkan skor yang lebih tinggi.

 
Anda dapat menggunakan ruang ubin khusus pada papan untuk mendapatkan poin lebih. Dan ingat untuk menggunakan Power-Ups untuk menemukan kata-kata lebih banyak dan lebih mudah menang!
Firman Crack tersedia dalam 12 bahasa: Spanyol, Inggris Amerika, Inggris Inggris, Katalan, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Swedia, Portugis, Portugis Brasil dan sekarang, juga Basque!



game android word crack free.apk
Game Word Crack Free.APK
Size : 17 MB
download[4] 
http://www.appsapk.com/word-crack-free/ 





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Game Word Crak Free for Android | APK
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/05/download-game-word-crak-free-for.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews