Asus PadFone 2 Smartphone Terbaik Saat Ini

Posted by Unknown 17 April 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
OFORTEK Smartphone - kali ini saya akan review tentang PadFone 2 yang dimiliki oleh ASUS, Mungkin dari anda sudah banyak yang tahu akan Padfone 2 tapi bagi yang belum tahu bisa simak ulasan saya ini moga saja bermanfaat untuk anda yang lagi mencari, memilih-milih Smartphone mana yang terbaik, yang cocok, yang pas dijadikan Smartphone andalan. Baik langsung saja, Kalau dilihat dari bentuknya PadFone 2 ini sudah memiliki keindahan tiada banding. PadFone 2 didesain dengan bentuk yang sangat tipis, ringan, tampil sangat elegan. PadFone 2 memiliki desain berbahan aluminium, tersedia dalam warna hitam dan putih yang elegan dan eksklusif, dan memiliki operasi sistem yang terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean, Pokoknya yang pasti Padfone 2 adalah keindahan yang tiada banding dech. :)
Berkat teknologi ASUS SonicMaster, suara yang dihasilkan oleh PadFone 2 menjadi lebih keras, vokal lebih jernih, serta suara bass lebih dalam menggelegaarr :) , dan anda bisa mendengarkan suara musik yang indah hanya dengan PadFone 2. Tidak hanya itu PadFone 2 memiliki Otak yang terbaik dengan prosesor A15-class Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz Quad-Core, yang mana penguna nantinya dapat melakukan semua yang dibutuhkan berjalan secara mulus, cepat tanpa lag. Selain itu, PadFone 2 memiliki ukuran layar 4.7" Super IPS+ dengan resolusi HD (1280x720), 314ppi. dan tingkat kecerahan 550nits. yang mana membuat gambar akan terlihat lebih terang, warna menjadi lebih cerah dan layar pun tetap terlihat baik walau dibawah sinar matahari langsung. Lebih hebatnya lagi, Layar pad PadFone 2 tersebut menggunakan Corning Fit Glass yang membuat layar PadFone 2 tahan goresan dan benturan.

Yang menjadi dambaan setiap insan yaitu kamera pastinya, sebab dari pengalaman saya setiap orang yang cari smartphone ataupun handphone terlebih pasti tanya ukuran kamera. Ya memang kamera merupakan salah satu bagian terpenting dari smartphone. Bila iya anda tidak salah kalau memilih PadFone 2, karena PadFone 2 ini memiliki kamera tercangih saat ini dengan ukuran 13.0MP, diafragma F/2.4 dan disusun oleh lensa 5 elemen dengan Back-Sided Illumination Sensor yang dapat memberikan hasil gambar terbaik. yang mana PadFone 2 mampu mengahasilkan foto dengan ketajaman terbaik. Gambar yang dihasilkan lebih terang dan warna cerah walaupun dalam keadaan kurang cahaya sekalipun. Dan ditambah lagi dengan teknologi zero shutter lag, sehingga tidak ada lagi lag dalam pengambilan foto yang bergerak cepat. Penguna juga dapat mengambil gambar 100 foto secara terus menerus dan dapat merekam video berkualitas Full HD 1080p, 30fps atau HD 720p, 60fps. yang mana membuat video menjadi lebih halus dan terlihat lebih alami dengan resolusi yang tinggi. ditambah lagi, teknologi Burst pada PadFone 2 yang mampu menangkap gambar hingga 6 frame per detik. Dengan begitu tidak bakal ada satupun momen yang terlewatkan. :)

Daya tahan baterai PadFone 2 ini bisa sampai 16 jam, dalam ruang penyimpanan, ASUS membuat dua pilihan antara 32GB dan 64GB, dan juga ukuran layar antara 4.7" dan 10.1". untuk daftar harga serta detail spesifikasi PadFone 2 bisa anda lihat DISINI

PadFone 2
My Phone
My Pad
My Camera





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asus PadFone 2 Smartphone Terbaik Saat Ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/04/asus-padfone-2-smartphone-terbaik-saat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews