Asus MeMo Pad Tablet Berkualitas Harga Terjangkau - Review

Posted by Unknown 2 April 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :
Oret-oretan Informasi Teknologi - Berbagi informasi buat anda yang lagi mencari tablet murah berkualitas. Ini saya perkenalkan ASUS MeMo Pad ME172V 7" tablet berkualitas dengan harga terjangkau dengan speksifikasi yang tidak kalah dengan tablet yang memiliki harga jauh diatasnya. Memiliki harga terjangkau tidak menjadikan ASUS MeMo Pad kurang akan fitur.

tablet murah berkualitas
ASUS MeMo Pad ini sudah memiliki otak (Processor) 1GHz dengan operasi sistem yang tebaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Melengkapi dengan Teknologi audio dari SonicMaster yang memberikan suara lebih jernih. Tidak hanya itu, MeMo Pad ini memiliki 1GB memori dengan storage 8GB ditambah dengan micro-SD card slot yang bisa anda tambah ekstra storage hingga 32GB, Hebatnya lagi Asus MeMo Pad memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam, yang tentunya menjadikan MeMo Pad sebagai asisten yang selalu bisa anda andalkan. yang mana ASUS MeMo Pad ini didedikasikan untuk anda yang mempunyai gaya hidup suka berpergian dengan ini ASUS MeMo Pad lah yang menjadi jawabnya.

Harga ASUS MeMo Pad detail Spesifikasi bisa anda lihat DISINI






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Asus MeMo Pad Tablet Berkualitas Harga Terjangkau - Review
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara dan Jangan sungkan untuk mengomentari. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ofortek.blogspot.com/2013/04/asus-memo-pad-tablet-berkualitas-harga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews